8 PESEPAK BOLA PALING GANTENG MENURUT CEWEK-CEWEK dunia

 “Muda, bertalenta, tampan, dan kaya. Empat cewek di Mojok memilih delapan pesepak bola ganteng yang paling layak dicintai.”
Balbalan tak hanya soal menyepak dan menendang, sepak bola juga soal “siapa yang main”. Soalnya, bagi banyak cewek, daya tarik sepak bola justru lebih luwes, misalnya soal seberapa ganteng si pemain. Misalnya yang kadang terjadi, seorang cewek mau diajak nonton bareng karena ingin melihat si pemain, bulan balbalannya. Begitu si pemain disorot kamera, ungkapan “Aaaw…” terdengar.
Untuk mengapresiasi sepakbola dari sisi ini, Mojok Institute merangkum delapan pesepak bola ganteng, muda, dan punya skill olah bola nan ciamik… versi empat cewek yang bekerja di Mojok. Hehehe~

8. Hector Bellerin, Arsenal, 22 tahun

Tak hanya punya wajah menjual, pemain kelahiran Barcelona 22 tahun silam ini juga sadar fesyen. Awal Januari 2018, Bellerin menghabiskan akhir minggu untuk menghadiri London Fashion Week bersama artis-artis papan atas seperti rapper Travis Scott dan Slick Rick.
Melihat outfit yang ia kenakan, tampaknya Bellerin mengusung tema “berani namun serasi”. Ketika tertangkap kamera tengah duduk bersama Travis Scott, Bellerin mengenakan topi woolly warna kuning dengan perpaduan jaket denim yang melapisi hoodie putih dan trouser merah.


Perhatikan cara dedek-rambut-tersibak ini melirik. Tajam dan misterius. Jika sudah pensiun kelak, kayaknya Bellerin cocok untuk menggantikan mas-mas tukang bagiin brosur hape terbaru di pinggir Jalan Kaliurang.

7. Paolo Dybala, Juventus, 24 tahun

Dybala’s Mask sudah seperti menjadi merek dagang tersendiri. Gaya selebrasi gol dari Paolo Dybala ini banyak ditiru dan menjadi viral. Gestur tangan yang menutup bagian mulut membuat kesan misterius sangat menonjol. Dan yang paling menarik, membuat kita fokes dengan gaya rambut pesepak bola ganteng ini.
Kowshink dari coolmanshair.com berkomentar, “Gaya rambut Dybala sebenarnya sederhana dan rapi, tapi justru jadi cocok untuk beragam variasi gaya, leluasa untuk berubah dari sporty ke gaya jas dan dasi.” Tambah lagi dengan kontur wajah Argentina yang sekseh plus gaya rambut yang rapi. Kombinasi killer dari Dybala.


6. Andre Silva, AC Milan, 22 tahun

Meskipun performanya di atas lapangan tengah melempem, pesona Andre Silva tak ikut luntur. Andre Silva sendiri sudah menjadi model untuk Cvstos, salah satu merek arloji dari Swiss. Ia tampak luwes ketika bergaya di depan kamera sambil memamerkan jam tangan terbaru Cvstos. Kontur wajah Mediteranianya ditambah cambang halus adalah komposisi yang pas. Siapa yang tak mau bergelantungan di cambang dan kumis halus Andre “ganteng” Silva coba? Uwuwuwu~


5. Pietro Pellegri, AS Monaco, 16 tahun

Remaja yang bahkan belum akil balig ini sudah menjadi salah satu wonderkidtermahal di Eropa. Januari yang lalu, Pellegri yang masih berusia 16 tahun baru saja menyelesaikan kepindahannya, dari Genoa ke AS Monaco dengan melibatkan dana transfer hingga 18 juta paun.


Coba lihat foto Dek Pellegri: tarikan ke atas dari bibir sebelah kanan menjadikan senyum Pellegri seperti Mojok.co, nakal tapi banyak akal (halah). Ketika tersenyum nakal, seolah-olah ada sekelibat aura Jacob Black Twilight yang terpancar keluar. Auuuuuu!!!

4. Alvaro Morata, Chelsea, 25 tahun

Sama seperti Paolo Dybala, pemain milik Chelsea ini juga sangat perhatian dengan gaya rambutnya. Alvaro Morata dengan rambut kelimis dan mata syahdu jelas sangat dicintai-able.
Tak hanya ganteng, Morata juga berhati mulia. Tiga tahun lalu pemain asal Spanyol tersebut memangkas habis rambut ikoniknya sebagai bentuk kasih sayang kepada anak-anak penderita kanker di rumah sakit Niño Jesús de Madrid.
Sudah ganteng, hatinya mulia pula. Cocok jadi gubernur Jambi nih. Eeeh….


Ketika masih berusia 21 tahun, Marco Verratti diboyong Paris Saint-Germain, salah satu klub terkaya di dunia. Kini, di usia 25 tahun, Verratti menjelma menjadi salah satu kreator lini tengah terbaik di dunia. Bermata biru kalem dengan gaya rambut Bohemian, rona wajah Verratti seperti menawarkan pesona sajak-sajak penuh gairah milik Gabriele d’Annunzio dari Kota Pescara, Italia.
Jadi, siapa yang hatinya mau di-kreator-in sama Kak Verratti?


2. Neymar, Paris Saint-Germain, 25 tahun
Saat ini boleh dikata hanya Neymar yang level potensinya mendekai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dan dua tahun ke depan, besar kemungkinan pemain asal Brasil ini yang menjadi pemain terbaik di dunia. Ia akan berdiri di puncak sambil tertawa dengan cara khasnya yang menyenangkan dan sorot mata yang ceria. Coba lihat senyumnya di foto ini. Ada tarian Samba di pojok bibirnya. Duh, tante lumer, Dek….


1. Ryuji Utomo, PTT Rayong (Thailand), 22 tahun

Pesona Ryuji Utomo yang tampangnya kayak oppa-oppa ini sudah terbukti cemerlang. Dua wanita cantik ia bikin bergetar hatinya: selain pernah berpacaran dengan Yuki Kato, bek Persija Jakarta ini juga pernah membuat hati Ariel Tatum tergugah. Sungguh kesegaran yang haqiqi.
Pesepak bola ganteng asal Jakarta ini punya kontur wajah yang tegas. Tinggal tambah kumis saja, sosok Si Pitung akan terbayang. Setelah Yuki Kato dan Tatum, wanita mana lagi yang akan Macan Kemayoran ini terkam? Sat set.


Komentar